This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions..

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions..

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions..

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions..

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions..

Kamis, 29 Desember 2011

Telkomsel-BNI Luncurkan Kartu Outletku
MEDAN I Telkomsel bekerjasama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) meluncurkan Kartu Outletku untuk mitra penjualan Telkomsel yang tergabung dalam RED:OUTLET Community (ROC).Selain berfungsi sebagai kartu anggota, Kartu Outletku juga berfungsi sebagai kartu transaksi elektronik (debit dan kredit) yang menggantikan pembayaran dengan uang tunai dan memberikan perlakuan khusus dan manfaat lebih kepada anggota RED:OUTLET Community (ROC).DVP Channel Management Telkomsel, Agus Setiabudi dalam siaran persnya yang diterima, kemarin.

“Kartu Outletku merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk maju bersama 385.218 mitra penjualan yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia untuk memudahkan pelanggan mendapatkan produk Telkomsel dan lebih dari 150 ribu mitra penjualan telah bergabung menjadi anggota RED:OUTLET Community. Dengan menggandeng BNI yang merupakan bank nasional terkemuka yang memiliki jaringan luas, kemitraan ini diharapkan mampu memberikan manfaat lebih bagi seluruh mitra penjualan Telkomsel, sekaligus kian mengokohkan posisi Telkomsel sebagai pemimpin industri telekomunikasi seluler di Indonesia,” ujarnya.
Dia menjelaskan, Kartu Outletku sendiri terdiri dari dua jenis, yakni Debit Card (debit card) yang diperuntukkan bagi seluruh anggota ROC dan Kartu Komersial (commercial card) yang diperuntukkan bagi anggota Gold dan Platinum ROC.Ada banyak manfaat dari Kartu Debit Outletku, di antaranya dapat digunakan untuk pembelian produk Telkomsel ke mitra dealer resmi di cluster masing-masing, transaksi dapat dilakukan melalui SMS Banking dan mesin Electronic Data Capture (EDC) serta online real time topup stok MKios yang akan langsung memindahkan stok MKios saat transaksi sukses.
Pemegang Kartu Komersial Outletku dapat memperoleh manfaat seperti penambahan modal belanja, serta memperoleh harga khusus dan kelonggaran waktu pembayaran.
“Sinergi strategis ini tentunya diharapkan dapat menjadi terobosan baru dalam segi bisnis bagi keduabelah pihak dengan mengusung tujuan strategis yaitu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah atau anggota secara khusus dan masyarakat secara umum,“ tambah Donny Bima, VP Funding & Services BNI.
“BNI terus berinovasi untuk menghasilkan solusi-solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan komunitas yang berbasis e-Banking dengan pendekatan konsep value chain. Hal ini sejalan dengan visi BNI untuk mendorong Less Cash Society,“ tambahnya.
Anggota Telkomsel ROC yang berjumlah lebih dari 150 ribu outlet selain mendapatkan berbagai manfaat Kartu Outletku yang telah disebutkan di atas, juga akan memperoleh keamanan bertransaksi kapan saja dan dimana saja, serta transformasi dari outlet tradisional menuju outlet modern.
“Kemitraan yang kuat menjadi salah satu syarat keberhasilan dalam memenangkan persaingan di era beyond telecommunication. Kartu Outletku merupakan salah satu wujud upaya penguatan kemitraan tersebut dan Telkomsel akan terus menguatkan jalinan kemitraannya dengan berbagai mitra terpilih yang kredibel, untuk dapat terus melayani kebutuhan pelanggan yang kian beragam di era beyond telecommunications,” tambah Agus Setiabudi.
Untuk tahap awal, Kartu Outletku akan diluncurkan di wilayah kerja Telkomsel Cabang Kediri, Padang, Manado dan Pontianak. Penyebaran secara nasional akan dijalankan pada Kuartal pertama tahun 2012.

Cara Aktifkan Fitur MMS dan GPRS di Ponsel Anda

MEDAN I Pengguna ponsel masih banyak yang mengalami kesulitan untuk mengaktifkan layanan fitur MMS & GPRS pada ponselnya. Khususnya pada pelanggan Telkomsel masih banyak pelanggan yang belum mengerti bagaimana caranya aktifasinya.
Menurut seorang pelanggan Telkomsel dengan produk simPATI masih ‘buta’ dengan layanan yang namanya MMS dan GPRS.“Layanan apa tu. Saya nggak ngerti dan tak tahu bagaimana cara menggunakannya. Yang biasa saya pakai hanya SMS dan menelpon saja,” ujar Madi, seorang pegawai swasta, di Medan.
Madi yang berdomisili di Jalan Sejati menyebutkan, memang ia pernah mendengar dari temannya tentang layanan MMS dan GPRS. Tapi, dirinya belum pernah memakai layanan tersebut. “Saya ngak tahu bagaimana caranya,” jelasnya.
Menanggapi ada pelanggan Telkomsel yang belum mengetahui cara mengaktifkan layanan MMS dan GPRS, Manager Corporate Communication Telkomsel Area Sumatera, Hadi Sucipto mengungkapkan, layanan MMS dan GPRS dapat diaktifkan dengan cara mengirim pesan (SMS) dengan mengetik GPRS atau MMS ke nomor tujuan 6616.
Selanjutnya, dari operator akan membalas pelanggan dengan pemberitahuan bahwa aktifasi GPRS atau MMS sudah dapat diaktifkan 1 X 24 jam dari setelah pengiriman SMS tersebut.
Layanan MMS dan GPRS merupakan layanan yang akan terhubung langsung dengan internet atau data dari ponsel pelanggan, di mana tarifnya sangat terjangkau.
“Dengan layanan ini, pelanggan akan dapat mengirim dan menerima pesan dalam bentuk teks, gambar, klip suara ataupun kombinasi. Pastikan Anda sudah mengaktifkan layanan ini atau ketik GPRS atau MMS kirim ke 6616.