Kamis, 03 Maret 2011

Telkomsel Beri Apresiasi Mobil bagi Mitra Outlet

Medan Telkomsel secara terus menerus memberikan apresiasi kepada mitra outlet melalui program Telkomsel Star (Serang Target Ambil Rezekinya) yang berlangsung dari bulan April hingga Desember 2010.
“Apresiasi yang diberikan berupa 4 Yamaha Mio, 4 televisi dan 4 kulkas serta hadiah utama Mobil Avanza,” kata GM Sales & Custumer Service Telkomsel Regional Sumbagut, Suryo Hadiyanto melalui Manager Telkomsel Branch Medan Heribertus dalam acara penyerahan hadiah program Star Branch Medan di Lembur Kuring Medan, tadi malam.
Dia mengatakan, program Telkomsel Star merupakan program apresiasi dan loyalitas kepada mitra outlet sebagai ajang kompetisi penjualan produk Telkomsel yang dapat diikuti oleh seluruh outlet yang telah melakukan registrasi tanpa dikenakan biaya dengan cara mengirim sms ketik STAR_ID_Nomor yang dijual.
“Kali ini pengundian dilakukan untuk periode III yakni pada Oktober sampai dengan Desember 2010 dan merupakan periode terakhir Telkomsel STAR 2010,” paparnya.
Dia mengungkapkan, selain program ini untuk menjalin kedekatan emosional yang lebih erat lagi antara Telkomsel dan para mitra outlet, sehingga bisnis mitra outlet semakin sukses kedepannya.
“Terimakasih kepada seluruh mitra outlet dan frontliner outlet yang telah berperan aktif menyukseskan program ini serta selamat kepada seluruh pemenang pada periode III Telkomsel STAR,” tegasnya.
Dia menerangkan, selain hadiah grandprize berupa mobil Avanza disediakan juga 13 unit sepeda motor yang diberikan diakhir periode ini dan diserahkan apresiasi untuk program STAR BROADBAND yaitu program bagi outlet yang berhasil menjual paket NSP. Internet flash dan paket BB mulai dari Oktober s/d 31 Januari 2011 berupa 1 unit Yamaha Mio dan 1 unit iPhone4.
Dia mengimbau baik kepada pelanggan maupun mitra outlet, agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel karena seluruh pelanggan atau outlet yang mendapatkan hadiah dalam program ini akan diberitahukan melalui surat resmi oleh Telkomsel dan tim OMR serta tidak dikenakan biaya apapun.
“Dan, jika pelanggan atau pemilik outlet menerima informasi menjadi pemenang yang mengatasnamakan Telkomsel sebaiknya segera melakukan konfirmasi ke nomor bebas yaitu 111 dari kartuHALO dan 116 dari simPATI dan kartu AS atau langsung datang ke kantor layanan GraPARI Telkomsel,” tambahnya.
Sementara itu, Lieanto pemilik outlet Mutiara Ponsel domisili Langkat keluar sebagai pemenang mobil Avanza dalam program Telkomsel STAR.
Awalnya, Lieanto kaget mendapat kabar bahwa dirinya memenangkan mobil Avanza dari Telkomsel. “Ini hadiah tak terduga,” katanya.
Ia mengucapkan terimakasih atas apresiasi mobil dari Telkomsel bagi mitra outletnya. “Saya akan tetap jual produk Telkomsel,” ujarnya.
Telkomsel Berlakukan Free BlackBerry Roaming di Jepang

Jakarta Sebagai wujud kepedulian terhadap para korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Jepang serta untuk membantu kelancaran serta kenyamanan lalu lintas komunikasi. Hal tersebut dikatakan, Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno dalam siaran persnya hari ini.
"Telkomsel memberlakukan Free BlackBerry Roaming bagi pelanggan kartuHALO yang berada di Jepang. Program ini berlaku hingga 31 Maret 2011," katanya.
Dia mengatakan, untuk memanfaatkan gratis layanan BlackBerry di Jepang, pelanggan hanya perlu menggunakan smartphone BlackBerry-nya, tidak perlu melakukan registrasi atau membeli paket khusus, karena layanan BlackBerry ini sama dengan layanan yang sudah pelanggan dapatkan ketika di Indonesia.
"Pelanggan yang belum berlangganan BlackBerry dapat mengaktifkan paket BlackBerry Telkomsel sesuai kebutuhan, cukup menghubungi *363#. Pastikan jaringan yang digunakan adalah jaringan operator Softbank dan APN yang digunakan APN Blackberry," paparnya.
Dia mengungkapkan, Telkomsel memiliki 37.000 BTS yang menjangkau sekitar 97% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 97 juta pelanggan.
Dia menambahkan, dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE).
"Kini Telkomsel telah mengembangkan jaringan broadband di 25 kota broadband di Indonesia," tambahnya.

Paket Unlimited Data Roaming Telkomsel Makin Hemat di Luar Negeri

Jakarta Pelanggan Telkomsel kini semakin hemat saat menikmati layanan data di luar negeri dengan tersedianya paket unlimited data roaming (Bridge Unlimited DataRoam) harian dengan harga Rp 100.000 dan paket 3 hari seharga Rp 270.000. Layanan ini diperuntukkan bagi pelanggan kartuHALO. Hal tersebut dikatakan Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno dalam siaran pernya hari ini.
Dia mengatakan, layanan Bridge Unlimited DataRoam merupakan hasil kerjasama Telkomsel sebagai salah satu pendiri aliansi operator terkemuka Asia Pasifik Bridge Alliance dengan para operator anggotanya, yakni: Airtel (India), AIS (Thailand), CSL (Hongkong), CTM (Macau), GlobeTelecom (Filipina), Maxis (Malaysia), Optus (Australia), SingTel (Singapura), SK Telecom (Korea), dan Taiwan Mobile (Taiwan). Paket ini merupakan solusi atas kebutuhan penggunaan layanan data atau BlackBerry di luar negeri yang meningkat pesat, seiring dengan semakin tingginya kebutuhan akan layanan berkualitas dengan harga yang semakin terjangkau.
"Kami berupaya menyediakan solusi yang memungkinkan pelanggan tetap dapat terkoneksi secara mobile ketika sedang berada di luar negeri, sehingga pelanggan tetap nyaman menikmati layanan berkualitas seperti ketika sedang berada di Tanah Air tanpa perlu mengkhawatirkan tarif data roaming yang dikenakan. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk menyediakan solusi layanan mobile lifestyle terbaik dan terdepan di Asia Pasifik." paparnya.
Dia menambahkan, untuk menikmati layanan ini, pelanggan kartuHALO hanya perlu menghubungi *266# yang merupakan menu akses tunggal untuk seluruh layanan internasional Telkomsel. Selanjutnya pilih menu Paket Bridge, lalu pilih paket unlimited sesuai kebutuhan untuk langsung dapat memanfaatkan layanan data unlimited data roaming di luar negeri untuk email, chatting, browsing, dan social networking.
"Paket Bridge Unlimited DataRoam memberikan pelanggan penghematan yang signifikan bagi anggaran komunikasi pelanggan Telkomsel. Dengan tersedianya pilihan paket harian dan paket 3 hari, kini pelanggan semakin mudah menentukan paket hemat mana yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran komunikasinya," tambahnya.

0 comments: