Jumat, 23 Desember 2011

SpeedUp-Telkomsel Flash Broadband Shop Pertama di Indonesia
*Salusi Kebutuhan Internetan Bagi Masyarakat




VP Area Sumatera – Mirza Budiwan bersama Direktur Produk dan Marketing Rahmad Widjaja Sakti melakukan pengguntingan pita di acara grand launching SpeedUp-Telkomsel Flash Broadband Shop yang berlokasi di Medan Fair Plaza lantai 4 No 89 Medan.

MEDAN I SpeedUp sebagai salah satu perusahan pengembangan teknologi dalam mendistributorkan modem ke pangsa pasar pengguna internet di Indonesia bersama Telkomsel telah memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan pengguna layanan Telkomsel Flash membuka speedUp-Telkomsel Flash shop yang pertama kalinya di Indonesia sebagai satu tempat untuk solusi kebutuhan internetan bagi masyarakat.
Menurut, VP Telkomsel Area Sumatera Mirza Budiwan mengatakan,
SpeedUp mulai membangun kerja sama dengan Telkomsel Flash sebagai mitra strategis dibidang layanan mobile broadband sejak tahun 2008. Salah satu programnya adalah kerjasama penjualan SpeedUp-Telkomsel Flash dan pelayanan pelanggan melalui 1400 channel distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia. Channel distribusi tersebut terbagi atas traditional channel (dealer) dan modern channel (GraPARI, GeraiHALO, Plasa Telkom, Carrefour, Electronic City, Electronic Solution, Paperclip, Best Denki, Global Teleshop, Sellular Shop, First Com, dan Infinite).
Menanggapi hal tersebut, Direktur Produk dan Marketing PT MLW Telecom, Rahmat Wijaya Sakti menjelaskan, SpeedUp melakukan ekspansi yang menarik untuk memuaskan pelanggannya dan terus memberikan inovasi menarik disetiap kemunculan produknya. SpeedUp modem dengan OS (operating system) yang sangat menghibur studio9.
“Di dalam studio9, anda bisa dapat dengan bebas mengakses berita teraktual melalui studio news, mendengarkan lagu pavorit dan menonton video klip melalui studio musik,” ungkapnya.
Selain itu, membaca ribuan e-book melalui studio books, bermain game dan yang paling baru dalam studio9 adalah SpeedUp Apps Store di mana kita dengan bebas memilih aplikasi yang langsung dapat diunduh di personal komputer. Saat ini, pengguna juga dapat men-download aplikasi
Angry Birds secara gratis, langsung dari SpeedUp Apps Store, hanya dengan meregistrasikan data diri mereka ke SpeedUp Apps Store.
Dia mengungkapkan,SpeedUp Pad menjawab keinginan pangsa pasar untuk menemukan tablet komputer yang sesuai kebutuhan, lengkap dan ringan di kantong. Dengan design elegant, berwarna putih, dilengkapi dengan layar sentuh ultra sensitif, koneksi data 3.5G, perangkat dual kamera, gps sistem, daya tahan baterai standby yang mencapai 5 hari, akan memenuhi kebutuhan mobile para professional.SpeedUp tidak hanya mengeluarkan broadband product unggulan untuk personal use, SpeedUp TV diluncurkan sebagai sebuah gebrakan baru untuk family use atau sharing moment. Taglinenya cukup menggelitik: “make Your TV smart.” SpeedUp TV diperuntukkan bagi semua pengguna TV tipe apapun (CRT, LCD, LED) dan berfungsi mengubah TV menjadi "PINTAR" dengan menambahkan fungsi Games, seperti angry birds, fruit ninja, dll, fungsi pemutar film berkualitas HD, Ebooks, Internet browsing, Music & Radio, Dan masih banyak.
“Dilengkapi dengan smart motion remote, yang mendeteksi gerakan, membuat pengalaman bermain games dan bernavigasi menjadi lebih seru. Jadi, fungsi dari toko ini berbeda dengan toko lain, di mana toko ini untuk memberikan edukasi kepada masyrakat sesuai dengan visi dan misi kita satu tempat untuk solusi semua kebutuhan berinternet bagi masyarakat,” tambahnya.

NextT-G Promo Handphone Termurah dan Terbesar Akhir Tahun

Pameran Handphone NextT-G Termurah dan Terbesar Akhir Tahun

MEDAN I Menyambut Natal dan Tahun Baru 2012 NextT-G menyelenggarakan promo handphone yang termurah dan terbaik diakhir tahun dengan harganya sangat terjangkau dan penawaran terhemat. Acara dilaksanakan di Pelataran Parkir Plaza Millenium dari 23 Desember sampai dengan 2 Januari 2012 mendatang.
Menurut
Pimpinan Perusahaan NexT-G Medan, Jack Ciang ketika dihubungi melalui via seluler oleh wartawan (23/12) malam kemarin mengatakan, pameran ini merupakan kegiatan akhir tahun do mana pihaknya, menampilakn model-model trend terbaru 2012, vitur-viturnya menarik dengan warna-warni eksklusif dengan garansi nasional satu tahun hanya untuk pengunjung. Pengunjung tinggal pilih dalam pameran terbesar kali ini selama promo ini terbuka lebar bagi pengunjung.
“Kenapa ada yang murah cari mahal? di sini anda dapat memiliki handphone berkualitas dan termurah
untuk memeriahkan Natal dan Tahun baru 2012,” ungkapnya.
Dia menambahkan, promo satu-satu di Kota Medan yang paling berani banting harga dari harga 185 ribu s/d 999 ribu handphone android anda sudah bisa internetan, kamera, radio anda sudah facebook dan handphone berkualitas.
"Cuci gudang terbesar diakhir tahun dan bagi pembeli akan diberikan hadiah gratis kelender 2012 serta dapatkan kejutan menarik selama pameran berlangsung," ungkapnya.
Dia menambahkan, dalam pameran kali ini pengunjung bisa melihat produk-produk NexT-G termurah dan terbaru seperti NexT-G 969 dengan harga Rp449 ribu, NexT-G989 Rp649 ribu, NexT-G 878 Rp310 ribu, NexT-G939 Rp599 ribu. Dan, produk jenis H2O-919 Rp185 ribu, H2O-929 Rp399 ribu, H2O-969 (music & games edistion, bonus sarung+CD games) hanya Rp410 ribu, H2O-999 Rp299 ribu. Dan, NexT-G android Rp999 ribu serta NexT-G 818 dengan harga Rp449 ribu per unit.
“Dapatkan handphone NexT-G dan H2O dengan harga termurah selama pameran kali ini terbuka lebar bagi para pngunjung Plaza Millenium Medan,” tambahnya.
Menurut salah seorang pengunjung, Theresia, (32) mengatakan pameran kali sangat murah di mana harga handphone-nya sangat terjangkau selain itu model-model sangat trend menyesuai dengan perkembangan jaman. Meski, murah namun kualitasnya dapat dibandingkan dengan handphone-handphone mahal yang berada di pasaran. “Ya…lumayan mrah dankeren untuk kado Natal nanti buat keluarga?,” ungkapnya.


0 comments: