Selasa, 10 Maret 2009

Soal Perampokan Toko Emas di Pulo Brayan

Pelaku Melarikan Diri Kearah Marelan

Toko Emas milik Fredy, dikawasan jalan Pertempuran No.70 Medan Brayan Kota, di gasak perampok, Senin (10/3) sekira pukul 20.30 Wib. Informasi yang di dapatkan HARI INI di lokasi kejadian, perampok yang beraksi berjumlah dua orang, dengan mengendarai sepeda motor Mio berhasil menggasak 100 gram perak yang bernilai jutaan rupiah.

Kedua perampok tersebut, sempat melukai penjaga took, El Badra (20), El Badra sendiri dipukul tengkuknya oleh salah seorang perampok dengan memakai kunci Inggris. El badra sendiri, kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Imelda Jalan Bilal Medan.

Penuturan sejumlah saksi mengatakan, jika El Badra sempat melakukan perlawanan terhadap kedua perampok tersebut, hingga kunci Inggris yang dipakai si perampok untuk memukul tengkuk El Badra tertinggal di tempat kejadian, dan kini menjadi barang bukti.

Salah seorang saksi juga mengatakan, jika dua orang pelaku perampokan, diketahui berbadan gemuk dan berkulit hitam. Pelaku sendiri diketahui melarikan diri kearah Marelan.

Terkait kasus ini Kapolsek Medan barat AKP Robertinus Pandiangan mengatakan, jika kasus ini masih dalam tahap peenyelidikan, “Kita sudah menerima saksi-saki, dan kasus ini masih dalam penyelidikan”, pungkasnya.

0 comments: