Jumat, 07 November 2008

Asma Allah di langit

MHD DARWINSYAH PURBA
WASPADA ONLINE

MEDAN - Sekira pukul 7.40 WIB, tadi pagi. Fenomena alam yang hanya berlangsung beberapa menit ini sempat menjadi perhatian masyarakat Mabar-Medan, (16/05/08).

Warga kelurahan Mabar, lingkungan IX, Wardoyo Gunawan,27, meyaksikan keajaiban alam dengan jelas yang berupa gumpalan awan yang menyerupai Asma Allah di atas langit. Karyawan PT Oleochem & Soap Industry di dearah KIM (Kawasan Industri Medan) II-Mabar, ini hanya mampu mengucapkan "Subhanallah" berkali-kali menyaksikan fenomena tersebut-red.

Pada waktu gumpalan awan yang menyerupai Lafal Allah ini, ia berada di atas tangki penyimpanan bahan mentah pabrik bersama dengan rekan-rekan kerjanya. Mereka sempat kaget dan takjub dengan kejadian tersebut.

"Baru kali ini saya, menyaksikan kekuasan Allah SWT dalam hidup saya," cetusnya.

Selain sebagian Karyawan PT Oleochem & Soap Industry, masyarakat setempat juga menyaksikan fenomena alam tersebut. Dari pantauan Waspada Online di lapangan, setelah kejadian itu, masyarakat Mabar dan sekitarnya menjadi heboh dengan awan menyerupai Asma Allah di atas langit tesebut. Beberapa warga sempat beranggapan bahwa fenomena merupakan sebuah petanda bagi warga sekitar.

0 comments: