Jumat, 21 November 2008

Gank Of Sumut Masuk Grup Maut

Futsal HUT Ke-62 Waspada

MEDAN - Tim Gank Of Sumut masuk Grup A dalam turnamen futsal Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Harian Waspada yang mulai bergulir, Sabtu (22/11) siang.

Grup A merupakan grup maut, karena kontestannya merupakan tim-tim unggulan sekaligus favorit juara, yakni Goss Community, Abal-Abal FC dan Cobra Medan. Tim Sumut diperkuat Nurkarim Nehe, M. Zeini Zen dan Sukariawan yang harus berjuang keras agar lolos ke semifinal.

Di grup ini, pulihnya striker M Ferdinand Sembiring membuat Cobra Medan semakin diperhitungkan. Apalagi, penampilan Rudi Arman, Sugiarto, Hasanul Hidayat dan Ismanto Ismail terlihat kian solid pada ujicoba terakhir pekan lalu.

Berbeda dengan tim Abal-Abal FC yang diasuh H Andi Said. Tim yang tak pernah tampil selama masa ujicoba ini merekrut dua pemain handal seperti Dian Kristanto (STIK-P) dan Handaya W Yuga (Waspada Kreasi), sehingga tidak bisa dianggap enteng.

Di Grup B, Prakarsa Abadi Press (PAP FC) dan Berita Sore selaku tim terakhir yang mendaftar dalam turnamen ini, harus bertarung melawan Dragon Ball (Sport), Cheers United (Waspada Online) dan Rambo Medan.

Dragon Ball dengan andalannya Setia Budi Siregar Marwan, David Swayana, Austin Antariksa, Erwinsyah dan Dedi Riono, menjadi pengganjal serius. Karenanya, Berita Sore yang hanya bertumpu kepada Sapri Junanda dan Robin harus berjuang keras untuk menyelamatkan muka dari kekalahan.

Cheers United menjadi tim yang paling malang jelang turnamen ini. Pasalnya, pada laga pertamanya melawan Berita Sore, Cheers United minus penjaga gawang Avian Tumengkol yang mengalami cedera, sehingga harus banyak berharap kepada trio muda Hang Tuah J Said, Prawira SB dan Fajar Adestya.

Grup A: Goss Community, Abal-Abal FC, Cobra Medan, Gank Of Sumut.
Grup B: Berita Sore, PAP FC, Dragon Ball, Cheers United, Rambo Medan.

0 comments: