Selasa, 14 April 2009

PRSU ke-38

Pameran Elektronik dan Furniture Konsumen Belanja Elektronik dan Furniture

MEDAN Arena PRSU ke-38 yang digelar di eks Taman Tapian Daya Jalan Gatot Subroto Medan, tak hanya ajang promosi beragam kreasi daerah Sumut serta daerah lain di Indonesia. Selain beragam hiburan dan pertunjukan budaya juga digelar pameran bagi pengunjung yang membutuhkan peralatan/perabotan rumah tangga, seperti alat elektronik dan furniture di Hall B.

Di sini, pengunjung atau konsumen akan diarahkan dengan cara berbelanja yang baik. Di Hall B ini memang diramaikan berbagai pameran elektronik dan furniture, properti, butik, dan sejumlah benda-benda lainnya seperti parfum, buku hingga sepedamotor.

Bagi pengunjung Hall B, dihadapkan sejumlah barang elektronik dan furniture dari sejumlah toko yang menggelar pameran di sana. Selain model terbaru yang dipajang, berbagai diskon dan hadiah menarik bisa didapatkan di ajang bisnis tersebut.

Wakil ketua PRSU Edy Sijabat SH kepada HARI INI, beragam pameran di PRSU memang dibuat sedemikian rupa agar mampu menarik pengunjung PRSU.

Sijabat mengatakan, untuk urusan keamanan dan kenyamanan pengunjung juga menjadi prioritas utama panitia. "Konsep kita tetap memberikan prioritas kenyamanan bagi pengunjung. Bukan semata bisnis tapi mendidik konsumen untuk belanja dengan cara yang mudah. Sedangkan bagi peserta pameran, kita juga usahakan agar mampu menarik minat para pengunjung," ujarnya.

Pihak toko Makmur Jaya misalnya, yang konsen menjual furniture menyatakan hingga saat ini Toko Makmur Jaya masih terus percaya untuk memamerkan perabotnya di arena PRSU. Tentunya karena antusiasme masyarakat sangat bagus.

"Kita sudah beberapa kali menggelar pameran di arena PRSU ini. Ternyata minat atau respon masyarakat cukup bagus," ucap Susanto Huang, owner/pemilik Toko Makmur Jaya.

Ya, tunggu apalagi, bagi Anda yang membutuhkan peralatan elektronik atau furniture, sepertinya arena PRSU layak dikunjungi. Apalagi waktu pergelaran PRSU ke-38 tahun inipun tinggal sehari lagi. Siapa tahu Anda pun akan mendapatkan diskon menarik.

0 comments: