Rabu, 18 Maret 2009

Terobos Lampu Merah, Siswa Tabrak Seorang Ibu

HARIAN SORE 'HARI INI'

(14.45 WIB) Seorang siswa tabrak seorang ibu yang sedang menyeberang jalan. Tabrakan yang terjadi Rabu, (18/09) sekira pukul 14.45 WIB kemarin sore di Simpang Halat.

Irawanda Saputra,(19) siswa kelas III SMK Prayatna Jalan Letda Sujono No.40 Medan bersama temennya Teguh, (18) Kepada HARI INI dilokasi kejadian perkara mengatakan sengaja menerobos lampu merah, dia takut terhadap polisi yang sedang mengamankan lalu lintas di persimpangan sehingga kami tidak melihat seorang ibu yang sedang menyeberang. “Kami takut ditilang polisi,” tambahnya.

Pantauan HARI INI dilokasi kejadian, penabrak luka ringan dibagian wajah dan lengan akibat menabrak korban, sepeda motor Satria F 150 cc , BK 5974 OW mengalami rusak ringan.

Menurut Polisi yang sedang bertugas Ipda R. Tendi S dikawasan Simpang Alat sore itu, mereka berdua memacu sepeda motornya dengan kencang dari arah Jalan Alat menuju Jalan Juanda. Korban menyeberang dari arah SM Raja tapi, mereka menerobos lampu merah sehingga menabrak penyeberang jalan itu.

“Mereka sengaja atau tidak saya kurang tahu, yang pasti mereka menerobos lampu merah,” ungkapnya.

Dilokasi yang sama, Dinas Perhubungan Kota Medan, Eri Suwandi mengatakan korban hampir 10 menit terkapar dipinggir trotoar. Namun, syukur mobil patroli Provost Poltabes melintas, bersama masyarakat kami segera mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Hingga kini korban, Tidore Sitorus, warga Namorambe ini masih dalam perawatan serius di RS Permata Bunda karena patah tulang pada bagian lengannya. Dan, tersangka Irawanda Saputra dan Teguh di amankan di Polsekta Medan Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Teks Foto: Korban tabrakan oleh siswa di Simpang Alat Kamis, (18/09) pukul 14.45 WIB sore. Terlihat seorang korban sedang dievakuasi masyarakat dan Provost Poltabes Medan yang sedang melintas dipersimpangan tersebut.[darwinsyah]

0 comments: