Jumat, 17 April 2009

Walikota: Saya Tidak Angkat Pejabat karena Uang



10.11 WIB Walikota Medan Drs H Afifuddin Lubis MSi, mengatakan, dirinya tidak pernah meminta uang atau terima uang untuk mengangkat pejabat tertentu. Hal itu dikatakannya saat memimpin apel pagi, Jumat (17/4).


Walikota sempat bersuara sangat lantang dan cenderung emosional saat berbicara tentang jual-beli jabatan.

“Kalau ada yang mengatakan, Walikota meminta uang untuk diletakkan dalam jabatan tertentu, tolong sampaikan kepada saya. Karena saya tidak pernah mengangkat seseorang di suatu jabatan karena uang yang diberikan. Dan saya tidak pernah memberhentikan orang dari jabatannya karena orang tersebut tidak memberikan uang,” ujar Afifuddin.

Walikota meminta, kalau ada informasi seperti itu. agar disampaikan kepadanya. “Kerahasiaan saudara akan saya jamin,” ujarnya.

Untuk itu diharapakan kepada seluruh jajaran Pemko Medan, untuk terus bekerjasama. “Kalau ada orang yang mengaku disuruh Walikota, orang lain maupun tim, beri tahu kepada saya, karena itu akan merusak tata kerja dan nama baik saya,” ujarnya.

0 comments: