Senin, 11 Mei 2009

Medan Harus Dipimpin Walikota yang Punya 'Teamwork' Kuat

MEDANtoday Menyikapi banyaknya permasalahan di Kota Medan, diantaranya pelayanan public dan infrastruktur, Wakil Ketua DPRD Medan Surianda Lubis S.Ag mengharapkan kedepan Walikota yang akan memimpin Medan mempunyai 'teamwork' yang kuat.

Teamwork
Hal tersebut dikatakan Surianda Lubis saat berbincang dengan MEDANtoday, di loby kantor DPRD Medan baru-baru ini. “Banyaknya masalah yang belum selesai di Kota Medan diharapkan kedepan tidaklah terjadi. Jadi kedepan Medan haruslah dipimpin oleh Walikota yang mempunyai 'teamwork' yang kuat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Surianda mengatakan keheranannya melihat kinerja Walikota Medan di bawah kepemimpinan Afifuddin Lubis ini, dimana masih banyaknya infrastruktur serta layanan public yang hingga kini belum terselesaikan. “Coba kita lihat, dengan masih banyaknya jalan rusak, serta pelayanan publik membuktikan jika Pemko Medan tidak serius dalam menyelesaikan ini semua,” ungkapnya.

Lebih tegas Surianda juga meminta agar Wakilota Medan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap kinerja bawahannya, agar permasalahan di Kota Medan bisa segera teratasi.

0 comments: