Senin, 11 Mei 2009

TMM Coba Tingkatkan Pendapatan


MEDANtoday Kepala Unit Taman Margasatwa Medan (TMM) Munir Nasution mengatakan, pihaknya pada tahun 2009 ini berupaya meningkatkan pendapatan, sebagai bukti kontribusi TMM terhadap pembangunan Kota Medan.

Hal tersebut dikatakan Munir Nasution, Senin (11/5), saat menerima kunjungan kerja Komisi C DPRD Medan ke Dinas PD Pembangunan. “Selama ini pihak TMM telah mampu berkembang lebih baik, dimana untuk pengunjung pada tahun 2008 mencapai 92.723, dan untuk tahun 2009 hingga Mei kunjungannya telah mencapai 16.793 orang,” ungkap Munir.

Kedepan, lanjut Munir, TTM akan melakukan pengembangan sesuai misi dan visi diantaranya pelestarian, pengembangan dan rekreasi hutan. Untuk menjangkau semua ini, Munir meminta agar nama Taman Marga Satwa Medan diganti menjadi Lembaga konservasi tumbuh-tumbuhan dan hewan. “Sebagai upaya memperbaiki pelayanan TMM, kami mengharapkan agar nama TMM diganti menjadi Lembaga Konservasi tumbuh-tumbuhan dan hewan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan kedepan TMM tak hanya menjadi sarana pelestarian hewan melainkan tumbuh-tumbuhan juga sehingga nantinya TMM lebih beragam.

0 comments: