Kamis, 09 April 2009

Biarkan Rakyat Memilih kata GUBSU

GubSU

MEDAN 09.30 Sumatera Utara H Syamsul Arifin SE, meminta masyarakat jangan dipengaruhi dan membiarkannya memilih.

Hal tersebut diungkapkan Syamsul Ariflin kepada Wartawan, Kamis (9/4) sebelum melakukan pencontrengan. “ Saya meminta masyarakat janganlah dipengaruhi, biarkan mereka memilih. Jangan karena kepentingan sekalipun,” ungkap Gubsu.

Syamsul juga mengaku salut dengan antusias warga yang datang ke TPS untuk pemungutan suara. “Lihat saja, masyarakat cukup antusias. Lihat saja jalan-jalan lengang,” ungkap Syamsul.

Gubernur didampingi istri Fatimah Habibi dan ibundanya datang sekira pukul 09.30 WIB. Gubsu langsung melakukan pendaftaran, dan mengantri. Ia juga mengaku, jika dalam Pemilu kali ini dirinya merupakan rakyat yang berkewajiban melakukan pencontrengan.

“Saya kan masyarakat sekarang, jadinya saya melakukan pencontrengan,” ungkapnya.

Bupati dan Wabup Sergai Nyontreng di TPS 14

SEI RAMPAH Bupati Sergai HT Erry Nuradi, Ketua TP-PKK Sergai Ny Hj Evi Diana Erry, Wabup H Soekirman bersama Ny Hj Marliah Soekirman, Plt Sekda Drs H Haris Fadilah MSi bersama istri dan pejabat lainnya, Kamis (9/4) tepat pukul 09.00 WIB, tiba di TPS 14 di lapangan bolakaki Desa Firdaus.

bupati

Bupati, Ny Hj Evi Diana Erry dan Wabup Sergai H Soekirman usai
mencontreng di TPS 14 Desa Firdaus.

Setelah mendaftar dan menunggu sesuai nomor antrian, Bupati dan Wabup beserta istri, menerima kertas suara setelah namanya dipanggil petugas KPPS. Usai mencontreng setelah memakan waktu lebih 5 menit, Bupati, Wabup beserta rombongan lainnya melakukan pencelupan jari tangan tanda sudah selesai menggunakan hak pilihnya.

Kemudian, rombongan Bupati HT Erry Nuradi bergerak menuju Kecamatan Tebing Syahbandar dan kecamatan lainnya guna memantau situasi pencontrengan.


0 comments: