Jumat, 06 Maret 2009

Kantor DPD Hanura di Demo

Hari Ini. 11.00

Puluhan Pemuda Partai Hatinurani Rakyat (HANURA), Kamis (26/2) menggelar aksi di depan Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura di Jalan Abdullah Lubis Medan.

Aksi yang dipimpin Azrim Parinduri, dalam orasinya kemari sore, menuding DPD Hanura Sumatera Utara tidak menganggap keberadaan Pemuda Hanura dalam tubuh partai Hanura dan tidak pernah dianggap keberadaanya.

Dalam stetmennya yang disebarkan puluhan Pemuda Hanura tersebut, juga menuding DPD Hanura telah mendiskreditkan keberadaan Pamuda Hanura dalam Partai Hanura.

“Padahal kami siap untuk mendukung partai ini namun keberadaan kami tidak pernah dianggap ada,” cetusnya.

Selain itu, secara terpisah, pimpinan aksi juga meminta agar elit Partai Hanura melaksanakan roda-roda Partai Hanura sesuai prosedur yang ada.

Sementara itu, Ketua Pemuda Hanura Sumut Zulkifli Tanjung saat dimintai keterangannya sejumlah wartawan mengungkapkan, jika keberadaan Pemuda Hanura selama satu tahun ini selalu dianaktirikan, alias tidak dianggap oleh Partai Hanura.

"Sejak dilantik oleh Wiranto pada 17 februari 2008 lalu, Pemuda Hanura tidak pernah dilibatkan dalam pergerakan partai", ungkap Zulkifli.(M Darwinsyah Purba)

0 comments: