Kamis, 16 April 2009

3 Kelurahan di Medan Ditunjuk sebagai Kelurahan Percontohan

15.31 WIB Tiga kelurahan di Kota Medan ditunjuk sebagai kelurahan percontohan untuk mengikuti perlombaan kelurahan di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Hal ini diketahuai setelah tim supervisi dari provinsi nyonya Nurlela Nabari Ginting didampingi Drs H Arif dan Drs Ruhyat melakukan kunjungan, di Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan.

Ketiga kelurahan tersebut adalah kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan sebagai kelurahan percontohan sepuluh program pokok PKK, Kelurahan Timbang Deli Medan Amplas sebagai kelurahan percontohan Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahterah (PTP2WKSS), dan Kelurahan Sei Sikambing D Medan Petisah sebagai kelurahan percontohan jalan protokol menuju daerah wisata.

Ketua Tim Supervisi Nurlela Nabari Ginting mengatakan, kunjungan ini merupakan kunjungan pertama dimana nantinya lebih kurang dua kali dilakukan kunjungan. Kunjungan ini hanya memberikan arahan dan masukan agar upaya yang telah dilakukan sesuai dengan program kerja yang ada.

Ketua TP PKK Kota Medan Tety Nirwany Afifuddin, berharap kepada kelurahan dan kelompoknya betul-betul memanfaatkan kunjungan ini, dan jangan segan-segan untuk bertanya dalam rangka meningkatkan upaya dan kerja selama ini mendapat nilai tinggi.

0 comments: