Kamis, 16 April 2009

Pegawai KPU Medan Jarang Masuk

10.31 WIB Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan mulai menjadi sorotan, setelah carut marutnya kondisi penghitungan suara, serta banyaknya kasus, kini KPU dihebohkan dengan ulah salah satu Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang ditugaskan di KPU Medan diketahui jarang masuk.


Berbeda dengan 4 temannya yang lain, sejak 1 April sudah aktif bekerja sebagaimana kesibukan KPU masa tahapan penghitungan suara. Informasi yang dihimpun, Kamis (16/4) di kantor KPU Medan, CPNS yang jarang masuk itu saudara salah seorang petinggi di KPU Sumut.

Salah seorang CPNS, Anggi ketika ditanya menyebutkan awalnya mereka ada berlima, namun seorang diantaranya jarang masuk. Bahkan Anggi tidak begitu mengenal Nasrul secara baik.

"Wajahnya pun aku lupa," katanya menguatkan jarangnya hadir salah seorang CPNS bernama Nasrul Nasution.

Sementara itu Divisi Hukum dan Humas KPU Medan, Pandapotan Tamba mengatakan, tidak menahu mengenai urusan CPNS. Menurut Tamba, urusan kepegawaian diatur sepenuhnya oleh sekretariat KPU Medan.

"Kepegawaian, itu urusan sekretaris," katanya. Bahkan Pandapotan mengakui kalau tidak hadirnya CPNS itu tidak menggangu kelancaran kinerja KPU Medan. Karena personal yang sudah ada dianggap cukup.

Kasubbag Hukum dan Humas KPU Medan, Maskuri Siregar, enggan memberi komentar mengenai kedekatan CPNS itu dengan Ketua KPU Sumut. "O, kalau itu, saya nggak mau komentar," katanya.

0 comments: