Minggu, 19 April 2009

Ketua PPK Medan Amplas Masuk ICU

12.45 WIB Dikarenakan kelelahan melaksanakan rekapitulasi hasil Pemilihan Umum (Pemilu) pada 9 April kemarin, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Medan Amplas, Kesuma Anwari, Sabtu (18/4) terpaksa harus di rawat di ruang ICU Rumah Sakit Methodist Medan.

Hal tersebut dibenarkan Humas KPU Medan, Pandapotan Tamba saat di mintai keterangannya, Minggu (19/4), di Asrama Haji Medan. “Ia dilarikan ke Rumah Sakit Methodis, dan dirawat di ruang ICU. Kabarnya sakit akibat penyempitan pembuluh darah,” ungkapnya.

Pandapotan juga mengatakan, sakitnya ketua PPK Medan Amplas tersebut, kemungkinan karena kecapaian dan kelelahan akibat proses rekapitulasi perolehan hasil pemilu di kecamatan tersebut. Kesuma Anwari dilarikan ke rumah sakit dari rumahnya di kawasan Jalan Garu I No 20 Lk I Medan Amplas.

Sementara itu, anggota PPK Kecamatan Medan Amplas, Lamhot Togatorop, membenarkan jika Ketuanya tengah dirawat di Rumah Sakit Methodist akibat penyempitan pembuluh darah.

Namun begitu, terkait rekapitulasi hasil pemilu di Kecamatan Medan Amplas, pihaknya meyakinkan akan segera diselesaikan. “Untuk proses rekapitulasi selanjutnya, diharapkan bisa segera selesai dan tidak ada masalah,” ungkap Lamhot.

0 comments: