Minggu, 09 Agustus 2009

Periode Mendatang Harus Mampu Genjot Pemko


MEDAN Banyaknya permasalahan di Kota Medan yang belum tuntas, semisal Drainase, Inpratruktur, pendidikan, kesehatan serta pelayanan publik lainnya, Ketua DPRD Kota Medan H Syahdan Syahputra mengingatkan DPRD Medan periode mendatang haruslah mampu menggenjot kinerja Pemerintah daerah.

Pernyataan tersebut disampaikan Syahdan Syahputra, ketika membuka acara perpisahan Anggota DPRD Medan periode 2004-2009 di Hotel Sibayak Berastagi tadi malam.

“Memang kadang kala dalam pandangan yang disampaikan lewat paripurna hasil reses, kami selalu meminta agar segera ditindaklanjuti oleh ekekutif. Tapi harus diakui belum maksimal ditindaklanjuti eksekutif, dan ini akan menjadi memori DPRD Medan yang akan datang untuk diperbaiki,” ujar Syahdan .

Politisi senior yang sudah empat periode menjadi anggota DPRD Medan ini mengatakan, didalam perjalanan DPRD Medan periode 2004-2009, pihaknya tetap menjaga komitmennya dalam membangan Medan sebagai kota metropolitan, madani, modern, religius dan berwawasan lingkungan.

“Meskipun diantara kami ada yang tidak lagi duduksebagai legislatif, namun kami tetap bisa menyuarakan aspirasi masyarakat lewat rekan-rekan kami yang duduk di DPRD Medan periode 2009-2014. Karena suara rakyat adalah suara Tuhan, yang notabene harus dijalankan,” tukasnya.

0 comments: