Minggu, 09 Agustus 2009

Akhiri Masa Bakti, DPRD Medan Minta Maaf

MEDAN Seperti diketahui sejumlah anggota DPRD Meda periode 2004-2009 akan mengakhiri masa baktinya pada 15 September 2009 Mendatang. Menghadapi masa akhir jabatan ini, sejumlah anggota DPRD Medan meminta maaf.

Permohonan maaf itu disampaikan Ketua DPRD Medan yang juga tercermin dalam testimoni sejumlah anggota DPRD Medan, saat menggelar acara perpisahan di Hotel Sibayak Berastagi

Dikatakan syahdan, dalam perjalanan anggota DPRD Medan 2004-2009, banyak langkah dan kebijakan yang sudah disepakati bersama. Dinamika politik berjalan sebagaimana mestinya. Kalaupun tejadi perbedaan persepsi, kata dia, hal itu merupakan hal yang logis, yang dapat diselesaikan dengan secara bersama. Dalam kesempatan itu, Syahdan menyampaikan permintaan maaf kepada pihak eksekutif.

“Seandainya ada hal-hal tuntutan masyarakat yang belum bisa diselesaikan,dapatlah menjadi catatan baik terhadap walikota Medan maupun Sekretaris Daerah (Sekda) untuk dijadikan program dalam pembangunan yang akan datang, sebagai bentuk perjuangan dalam membangun kota yang sama-sama kita cintai ini,” ujar Syahdan.

Seperti dikatahui, seluruh ketua fraksi-fraksi yang ada di DPRD Medan menyampaikan testimoni sekaligus permohonan maaf jika ada kesalahan dan kesilapan selama bertugas sepanjang 2004-2009.

Mulai dari Fraksi PPP Ahmad Parlindungan, Ketua Fraksi PAN Ahmad Arief, Ketua Fraksi PDIP Marudut Nadadap, Ketua Fraksi Partai Golkar diwakili CP Nainggolan, Ketua Fraksi PDS Tahi Sinambela, Ketua Fraksi PKS, diwakili Parlindungan Nasution dan Ketua Fraksi Demokrat Azwar Manday.

0 comments: