Senin, 09 Maret 2009

2 Tahanan Polsek Labuhan Meninggal

HARIAN SORE 'HARI INI'

(09.31WIB) Dua tahanan Polsek Medan Labuhan, masing-masing Ardiansah (25) warga Stabat Kabupaten Langkat, dan Mulia Abdi alias Dika (21) warga Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, tersangka kasus penjambretan, Kamis (25/2) meninggal.

Kedua tersangka sama-sama ditahan pada tanggal 22 Januari 2009. Kedua sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Ardiansah mendapat perawatan di Rumah sakit Bina Sejahtera dan meninggal Kamis (26/2) pukul 12.00 WIB dini hari.

Berdasarkan hasil visum, Ardiansah menderita dan tidak ada bekas kekerasan pada jasadnya. Sementara Mulia dibawa ke rumah sakit Martha Friska pukul 05.00 WIB dan meninggal di rumah sakit tersebut. Mayatnya kemudian dipindahkan ke RSU Pringadi Medan untuk divisum.

Menurut Kapolsek Medan Labuhan AKP Doni Alexander SiIK, kepada Hari Ini mengatakan, membenarkan 2 tahanan meninggal di RS Martha Friska dikarenakan sakit.

Dia menjelaskan, keduanya meninggal wajar dan dari hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan. Dan atas nama jajaran kepolisian dirinya secara pribadi menyampaikan rasa belasungkawah sedalam-dalamya kepada keluarga tersangka.

"Saya bersama anggota lainya langsung mengawal kedua jasad tersebut sampai ke rumah duka," tambahnya.(Darwinsyah)

0 comments: