Senin, 09 Maret 2009

Rapat Paripurna DPRD Medan Molor

Hari Ini 09.00 WIB

Rapat paripurna DPRD Medan yang dijadwalkan pada hari ini menurut uandangan yang ditandatangani oleh Wakil Ketua DPRD Medan Surianda Lubis, S.Ag ini telat dua jam padahal jadwal acara diundangan tertera Pukul 09.00 WIB. Namun, acara tersebut mulai dibuka oleh ketua sidang Syadansyah Putra pada pukul 10.58 WIB. Senin, (02/03) tadi pagi.

Rapat paripurna DPRD Medan dalam acara pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Medan dan pengambilan keputusan serta persetujuan bersama antara Walikota Medan dengan pimpinan DPRD Kota Medan terhadap Ranperda tentang kedudukan dan keuangan pimpinan dan anggota DPRD Medan serta pokok pengolahan keuangan. penyelenggaraan administrasi kependudukan di Kota Medan.

Menurut, Yusni Rahma, sekretasi fraksi PAN dan Ketua DPC Partai Bulan Bintang yang sudah hadir pada pukul 08.57 WIB sangat kesal dengan ketidak-siplinan para anggota dewan tersebut mengatakan kepada Hari Ini, menyesalkan keterlambatan jadwal sidang karena sebagai pemimpin wakil rakyat seharusnya menjadi contoh dan teladan dimasyarakat.

”Di zaman reformasi ini seharusnya kita harus mendisiplinkan diri dan menghargai waktu, marwah disiplin masih berevolusi do dalam diri. Bagaimana kita dapat melayani masyarakat dengan baik apabila kepribadian kita seperti ini. Penyampaian pendangan dari berbagai fraksi-fraksi itu cukup memakan waktu kalau seprti ini kan sangat tidak efektif sekali” cetusnya.

Dia menambahkan, “Akhir-akhir ini menjelang akhir tahun dan jelang pemilu legislatif kondisi kinerja anggota dewan mulai tidak fokus, bagaimana hendak melayani publik dengan baik, semua rapat sama pentingnya, bukan rapat masalah APBD saja menjadi prioritas. Apalagi saat ini masyarakat menunggu hasil rapat pagi ini” jelasnya.

0 comments: